TV Tuner

TV Tuner untuk Laptop – Tonton dan Rekam Acara Televisi Favorit Anda

 

Televisi saat ini memang sangat melekat di kehidupan kita sehari-hari. Banyak diantaranya yang tidak bisa hidup tanpa televisi. Mau dirumah, dikantor atau dimanapun. Nah , yang ini ada TV Tuner untuk Laptop yang bisa diandalkan dan dibawa kemana saja.

tv tuner

tv tuner

Seperti pada TV tunner lainnya, TV tuner USB ini dapat menampilkan semua channel yang sedang berlangsung sehingga anda dapat memilih acara-acara yang menjadi favorit.

TV tuner untuk laptop yang satu ini bentuknya mungil. Mau dibawa kemanapun bisa. Dilengkapi dengan remote control yang memudahkan Anda untuk mengganti channel atau mengatur volume atau menyetting tampilan.

Anda bisa menggunakan TV USB ini di komputer maupun laptop Anda. Tinggal plug and play, dengan koneksi USB 2.0. Mudah digunakan dan tidak perlu repot karena TV tuner untuk laptopini bentuknya mirip dengan flashdisk.

Acara televisi juga bisa direkam
Selain menonton acara televisi, TV USB ini juga bisa merekam acara televisi yang tidak sempat Anda tonton. Fungsi ini cocok bagi Anda yang tidak bisa melihat acara televisi pada waktu tertentu. Misalnya saja: Anda ingin melihat sinetron yang ditayangkan pada siang hari. Namun pada jam itu Anda sedang sibuk bekerja. Anda bisa merekamnya, dan menontonnya ketika sudah pulang.

tv usb

tv usb

Waktu perekaman bisa dijadwalkan. Anda juga bisa mem-pause acara televisi kemudian diteruskan setelah Anda kembali. Selain itu TV tuner laptop ini juga memiliki fungsi snapshot. Yaitu, fungsi yang digunakan untuk mengambil gambar salah satu acara televisi. Hebat bukan?

TV tuner USB ini juga dilengkapi dengan fungsi sleeping timer. Anda bisa menentukan kapan TV Anda mati otomatis. Jadi mau nonton TV hingga tertidur tidak masalah karena tv tuner ini bisa mati otomatis sesuai dengan waktu yang di setting.

Selain itu, tampilannya juga bisa dibesarkan maupun dikecilkan (resize). Anda bisa tetap mengerjakan tugas di komputer atau laptop sambil menonton televisi pada monitor yang sama.

TV tuner USB ini sudah kompatible dengan Windows XP/Vista 32/64 /, XP MCE/Vista Media Center  dan Windows 7.

Nah kurang apalagi? Sudah kecil, mudah dibawa kemana-mana dan acara televisi juga bisa direkam.

Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Selasa, 24 Januari 12 - 13:11 WIB
Dalam Kategori : TEKNOLOGI
Dibaca sebanyak : 926 Kali
Rating : 2 Bagus, 0 Jelek
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback